Cara Membuat Resep Es Krim Pisang

Cara Membuat Resep Es Krim Pisang

Banana Ice Cream ialah es krim bahan dasarnya terbuat dari campuran es sama buah pisang. Buah pisang ini mempunyai tekstur yang lembut dengan itu sangat mudah untuk diolah menjadi bahan campuran es krim. Selain itu akan tercipta rasa dan beraroma pisang yang menggugah selera, dan jika buntik dan buntar mengiginkan aroma pisang di dalam es krim ini lebih menggoda dan lebih terasa ketika memakannya buntik dan buntar bisa menambahkan sedikit sirup rasa pisang, supaya tidak terpengaruh untuk rasanya nanti. Silahkan buntik catet resep dan cara pembuatan es krim pisang ini.

Resep Es Krim Pisang

Waktu persiapan Waktu memasak Waktu total
15 minit 8 jam 8 jam 15 minit

No Bahan Berat Penyajian
1 Pisang raja 2 buah, dibuang serat-seratnya, dihaluskan 7 porsi
2 Double cream (susu cream kocok) 250 gram dikocok hingga kental
3 Air jeruk lemon 1 sdm
4 Sirup rasa pisang 200 cc
5 Pisang raja tua 1 buah diiris miring stebal 1 cm
6 Cokelat butiran besar (meises) secukupnya

Cara Pembuatan Es Krim Pisang

2 buah Pisang raja yang sudah dibuang seratnya dihaluskan, dicampur dengan 250 cream yang sudah dikocok kental, 1 sendok makan air jeruk lemon, dan 200 cc sirup rasa pisang, aduk sampai rata menggunakan mixer supaya tercampur sempurna serta lembut. lalu simpan dalam freezer sampai permukaannya membeku kira-kira  kurang lebih  4 jam’an, setelah membeku keluarkan adonan pisang dan pecah-pecahkan permukaannya, lalu kocok lagi beberapa menit lalu simpan lagi di dalam freezer selama 4 jam supaya es krim yang buntik buat menghasilkan es krim yang lembut ketika di makan.lalu sajikan pada gelas dan hias dengan irisan pisang serta taburi dengan meises. 
Es krim pisang Siap dihidangkan untuk keluarga di rumah atau teman-teman arisan buntik.

Note : Es Krim Pisang ini lebih nikmat dan segar jika buntik santap bersama teman,keluarga dan sanak keluarga di saat cuaca sedang terasa panas. Selain itu Es krim juga di percaya dapat membantu meningkatkan mood baik, tapi ingat tidak baik makan banyak-banyak es krim jika buntik sedang menjalankan program diet. Cara Membuat Pisang Krim

BACA JUGA YANG INI:

Cara Membuat Resep Es Krim Pisang

Baca Juga Ini